Kamis, 28 Maret 2013

Bisnis

Bisnis Kecil Situs Ketika berpikir dari desainer web pada website bisnis kecil Anda ada banyak poin yang Anda harus ingat. Tentu saja ada perbedaan besar antara sebuah situs internet yang hanya menarik dan juga sebuah website profesional yang akan bermanfaat bagi perusahaan Anda dan pasokan kembali dalam investasi Anda. Tidak setiap desainer web adalah sama dan juga, karena Anda ingin situs internet Anda untuk menjadi faktor yang berkontribusi untuk pertumbuhan Bisnis Anda harus menemukan seorang desainer web yang memiliki keahlian dan pengalaman untuk menghasilkan sebuah situs internet yang akan melayani mencapai tujuan bisnis Anda.
Perancang bersih Anda pilih harus memiliki ide yang besar afiliasi pemasaran. Mereka akan dapat menyarankan Anda pada fitur yang Anda akan perlu untuk memasukkan ke dalam situs Anda seperti shopping cart dan prosesor pembayaran. Mereka seharusnya juga memiliki kemampuan untuk mendiskusikan hal-hal untuk pemasaran misalnya melalui kampanye email, untuk menghasilkan lead dan memimpin menangkap dengan Anda, di samping untuk membantu Anda dengan proses penjualan online Anda secara umum.
Hal dapat berubah dengan cepat di sebagian bisnis hari ditambah Bisnis Kecil Anda mungkin tidak berbeda sehingga anda perlu sebuah situs internet yang dapat diperbarui dengan cepat. Apakah Anda perlu mencoba ini sendiri atau sebaliknya, perancang situs Anda harus dapat menyediakan Anda dengan saran atau layanan untuk membantu Anda tetap online informasi. Persaingan online menjadi lebih intens setiap hari jadi jika Anda tidak menjaga desain web saat ini usaha kecil maka Anda berisiko kehilangan bisnis untuk pesaing Anda.
Ada banyak dari mereka yang dapat merancang sebuah halaman web untuk Anda dan meletakkannya di net tapi itu tidak akan membantu Anda jika prospek dan pelanggan tidak dapat menemukannya dalam mesin pencari utama. Teknik untuk mendapatkan website hadir di mesin pencari dikenal sebagai seo atau SEO untuk pendek. Meskipun tidak perlu bahwa web designer pasti seorang Ahli SEO itu penting mereka memiliki ide yang baik dari prinsip-prinsip SEO ketika datang untuk tampilan sebuah website bisnis kecil. Jika Anda mencapai dibangun situs internet yang mengabaikan dasar-dasar SEO prospek online Anda bisa memiliki waktu yang sulit menemukan situs Anda.
Tambahan poin penting tentang SEO - karena mesin pencari yang terus berkembang, SEO bukanlah ilmu yang sempurna yang membuatnya mudah untuk beberapa jenis yang tidak bermoral untuk menyatakan diri mereka sebagai "ahli SEO" padahal sebenarnya mereka tidak. Jika Anda meminta untuk melihat bukti SEO keahlian mereka maka Anda cenderung akan tertangkap basah.
Jika Anda menjaga saran di atas dalam pikiran ketika Anda memilih desainer grafis untuk desain web bisnis kecil Anda kemudian harus bisa mendapatkan orang yang tepat untuk tugas. Dengan desainer yang tepat hasil akhir perlu sebuah website bisnis kecil yang memberi nilai tambah bagi bottom line Anda di sekitar jam, setiap hari sepanjang tahun.

0 komentar:

Posting Komentar